Tips Merawat Velg Mobil

Velg kendaraan beroda empat yang higienis menciptakan kendaraan beroda empat terlihat semakin yummy dilihat. Namun biar selalu tampil bersih, tentunya diperlukan perawatan yang tepat. Apalagi velg kendaraan beroda empat sangat simpel terkena debu dan kotoran yang melekat terutama pada demam isu hujan. Selain itu mobilitas yang sangat tinggi juga dapat menciptakan velg kendaraan beroda empat terlihat kusam dan kotor.


 Velg kendaraan beroda empat yang higienis menciptakan kendaraan beroda empat terlihat semakin yummy dilihat Tips Merawat Velg Mobil


Agar velg kendaraan beroda empat tetap mengkilap selalu. Disini ada beberapa tips merawat velg mobil yang perlu diperhatikan.

1. Gunakan cairan khusus pembersih velg. Sebaiknya jangan memakai sembarangan deterjen atau sabun, alasannya dapat menciptakan velg menjadi kusam.

2. Selalu biasakan untuk mengelap bab velg kendaraan beroda empat hingga kering, sehabis proses pencucian. Cairan yang tidak dilap hingga kering dapat menjadikan bercak pada velg. Gunakan kain lap yang halus untuk mengeringkannya biar terhindar dari baret

3. Untuk velg yang mempunyai motif palang yang banyak, memang cukup susah untuk dibersihkan. Gunakan sikat halus untuk membersihkan celah-celah sempit yang tidak dapat dijangkau dengan tangan.

4. Untuk membersihkan noda membandel, sepert aspal. Ulangi pemakaian cairan khusus velg untuk hasil yang maksimal. Hindari memakai minyak tanah atau bensin.

5. Untuk perawatan dan hasil maksimal, velg kendaraan beroda empat perlu dilepas dan dibersihkan secara keseluruhan. Minimal sekali dalam 3 bulan.


Dengan cara dan tips otomotif diatas, semoga velg kendaraan beroda empat Anda tetap kinclong dan terawat. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Tips Merawat Velg Mobil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini