Cara Mencegah Jamur Di Bodi Mobil

Tips Otomotif - Musim hujan sangat identik dengan jamur atau bercak-bercak pada kepingan bodi kendaraan beroda empat ataupun beling film mobil. Apalagi tingginya intensitas hujan di Jakarta, pemilik kendaraan beroda empat harus estra dalam merawat mobil. Apalagi buat anda yang berada di kota-kota besar, hujan nya juga bercampur dengan pasir sehingga makin menciptakan bodi kendaraan beroda empat bertambah kusam kalau tidak telaten dalam membersihkannya. Terutama dalam keadaan panas dan hujan yang tiba bergantian.




Jamur pada kendaraan beroda empat dapat muncul sebab kendaraan beroda empat terpapar sinar matahari sehabis kehujanan, dan biasanya lupa untuk mencuci mobil atau dibersihkan. Namun jangan khawatir, sebetulnya cara mencegah jamur pada kendaraan beroda empat ini sangat mudah, namun dibutuhkan ketelatenan. Caranya cukup dengan menyiram bodi kendaraan beroda empat dengan air lalu di keringkan dengan plas chamois setiap kehujanan. Namun kalau malas, ya terpaksa harus bawa ke kawasan pembersihan mobil

Sedangkan pada kepingan beling film kendaraan beroda empat juga dilakukan hal yang sama, sebab jamur sangat cepat sekali menyebar. Baca juga Cara Merawat Kaca Film.

Related Posts

Cara Mencegah Jamur Di Bodi Mobil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini