9 Hal Penting Sebelum Memakai Kendaraan Beroda Empat Rental

Menggunakan kendaraan beroda empat sewaan untuk keperluan berlibur ataupun urusan lain tentunya pilihan bagi Anda yang belum mempunyai mobil. Dengan kendaraan beroda empat rental, Anda tidak perlu memikirkan biaya perawatan dan sebagainya. Namun pada dikala kendaraan beroda empat akan dibawa untuk perjalanan Anda, perlu juga Anda cermati beberapa hal berikut semoga perjalanan Anda nantinya berjalan dengan nyaman dan lancar. Apa saja bab tersebut? Yuk disimak dibawah ini tips sebelum memakai kendaraan beroda empat rental:


Menggunakan kendaraan beroda empat sewaan untuk keperluan berlibur ataupun urusan lain tentunya pilihan bag  9 Hal Penting Sebelum Menggunakan Mobil Rental


1. Body kendaraan beroda empat harus dicheck keseluruhannya. Apabila ada yang baret atau penyok, laporkan semoga pihak rental kendaraan beroda empat mengetahuinya dan tidak bermasalah pada dikala pengembalian. Pastikan semua aksesoris yang menempel terpasang denga baik.

2. Lampu kendaraan beroda empat diperiksa dengan cara menyalakannya, baik itu lampu depan, rem, sein dan cek bab soket pada bab lampu depannya.

3.Ruang mesin diperiksa mesin dengan cara menyalakannya dan mendengar suaranya apakah berjalan dengan normal. Pastikan juga mengecek minyak rem, minyak kopling, air radiator, aki, oli mesin serta air wiper terisi sesuai dengan takarannya.

4. Pastikan bab tapak dan kembang ban masih manis dan pastikan tekanan angin sesuai dengan tawaran pabrikan.

5. Wiper kendaraan beroda empat pastikan berfungsi dengan sempurna. Pastikan bab karet wiper masih manis dan bisa membersihkan dengan cepat.

6. Jangan lupa perangkat pendukung lainnya menyerupai dongkrak, ban serep, kotak P3K serta alat darurat lainnya harus ada didalam mobil.

7. Agar lebih yakin, jangan lupa untuk mengetes kendaraan beroda empat sewaan yang dirental semoga bisa mencicipi respon kendaraan beroda empat baik setir, ban, suspensi. Apabila ada yang kurang meyakinkan, sebaiknya ditanyakan kepada pihak rental.

8. Pastikan perangkat AC kendaraan beroda empat berfungsi dengan baik dan juga jangan lupa mengecek semua panel pada dashboard serta tombol-tombol pada kabin berfungsi normal.

9. Tanyakan juga mengenai asuransi mobil. Sebaiknya pilihlah jasa rental kendaraan beroda empat yang sudah diasuransikan untuk mengantisipasi apabila terjadi kecelakaan ataupun kehilangan kendaraan beroda empat


Jika semua bab kendaraan beroda empat sudah dicek, Andapun merasa nyamam memakai kendaraan beroda empat tersebut. 

Related Posts

9 Hal Penting Sebelum Memakai Kendaraan Beroda Empat Rental
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini