Apa Saja Perbedaan iPhone 11 Pro dan Pro Max?



Apa Saja Perbedaan iPhone 11 Pro dan Pro Max?


Beberapa bulan belakangan ini banyak sekali rumor beredar tentang spekulasi dan prediksi iPhone 11. Pada 10 September 2019 lalu, pihak Apple akhirnya mengungkapkan 3 lini ponsel terbarunya yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan 11 Pro Max. Setiap Produknya tentu memiliki ciri khas masing-masing. Nah berikut perbedaan iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max.

IPhone 11
IPhone 11 merupakan lini seri yang akan menjadi penerus iPhone XR. Bahkan iPhone 11 juga akan menjadi ponsel dengan harga paling terjangkau dari seri lainnya, yakni Pro dan Pro Max. Meski demikian iPhone 11 ini sudah dibekali dengan prosesor terbaru A13 Bionic buatan Apple yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Namun sayangnya untuk kamera belakangnya seri yang satu ini hanya dibekali dengan 2 buah lensa kamera saja dengan resolusi 12 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, iPhone 11 juga sudah dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 12 MP yang sudah dipadukan dengan fitur slow motion yang memungkinkan Anda untuk merekam video dengan kecepatan lambat.

Sedangkan dari segi penyimpanannya, iPhone 11 memiliki beragam pilihan memori internal dengan varian 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Meski demikian, sayangnya ponsel yang satu ini tidak mendukung aksesoris Apple Pencil. Rumornya iPhone 11 akan dijual dengan kisaran harga Rp13 jutaan.

IPhone 11 Pro
IPhone seri yang satu ini hadir sebagai penerus sebelumnya yakni iPhone XS. Pihak Apple juga akan tetap mempertahankan layar OLED untuk seri yang satu ini. Sama halnya dengan iPhone 11, seri ini juga dibekali dengan prosesor terbaru A13 Bionic yang sudah dilengkapi dengan Face ID yang baru tanpa adanya 3D Touch.

Sedangkan untuk hal fotografi iPhone seri yang satu ini dibekali dengan kamera selfie beresolusi 12 MP. Untuk kamera belakang dibekali dengan 3 buah kamera beresolusi 12 MP dengan jenis lensa (standar + ultra wide + telephoto).

Sementara untuk penyimpanannya, iPhone seri yang satu ini menawarkan kapasitas ruangan penyimpanan internal dengan varian 128 GB, 256 GB, dan 512 GB yang dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB. Khusus untuk iPhone seri ini sudah mendukung Apple Pencil. Sedangkan untuk harganya, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp14 jutaan.

IPhone 11 Pro Max
IPhone seri yang satu ini sendiri merupakan penerus dari iPhone XS Max. IPhone seri yang satu ini tampil dengan ukuran layar yang sama. Hanya saja untuk varian Pro Max sudah dilengkapi dengan teknologi 3D Touch. Sama halnya dengan 2 seri di atas, seri Pro Max juga sudah didukung dengan Face ID teknologi terbaru, dan prosesor A13.

Sama dengan iPhone 11 seri lainnya, seri Pro Max juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 12 MP. Sedangkan untuk kamera belakang sudah dilengkapi dengan 3 buah kamera sama dengan seri Pro.

Dari segi penyimpanannya, iPhone seri Pro Max ini sudah mengusung RAM berkapasitas 6 GB yang dipadukan dengan memori internal 128 GB, 256 GB, atau 512 GB. Untuk seri Pro Max sendiri juga sudah mendukung Apple Pencil. IPhone seri Pro Max sendiri dijual dengan harga Rp15 jutaan.

Nah itulah beberapa perbedaan iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max. Jadi iPhone 11 seri manakah yang ingin Anda miliki kali ini? Kini Anda juga bisa memiliki iPhone 11 atau IPhone 11 Pro Max

 dengan penawaran harga yang menarik jika membelinya di blibli.com. Bahkan terkadang ada promo dan diskon untuk mendapatkan iPhone dengan harga lebih terjangkau.

Related Posts

Apa Saja Perbedaan iPhone 11 Pro dan Pro Max?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini