Desain Ruang Tamu yang Indah, Nyaman dan Menarik

desain ruang tamu yang indah, nyaman dan menarik
desain ruang tamu yang indah, nyaman dan menarik. barangkali sebagian dari kalian berpendapat bahwa ruang tamu bukanlah ruangan yang penting, sekedar untuk tempat berbincang bersama tamu dan setelah itu selesai.


Namun seharusnya Kamu tahu bahwa ruang tamu pun harus memiliki model yang menarik dengan penataan yang juga rapi serta cocok bagi para tamu Kalian. Karena ruang tamu merupakan ruangan paling depan daam rumah dan bisa mengisyaratkan karakter si pemilik rumah. Nah pada kesempatan saat ini juga akan kami sampaikan informasi berkaitan dengan interior ruang tamu pada rancangan rumah minimalis type 36.

Tentu saja karena tipe rumah paling minimalis ini membuat penataan ruang tamu yang bagus. sehingga ruangan tidak tampak terlalu sempit, uniform bagus, terkesan lebih mega dan nyaman untuk berbincang-bincang bersama tamu istimewa Anda.


Tips menata interior ruang tamu pada desain rumah minimalis type 36
Berikut ini adalah tips tentang bagaimana mendesain ruang tamu di rumah tipe 36 beserta mudah dan ringan di kantung

1. Pewarnaan dinding

Bila Kamu ingin memiliki ruang tamu yang nyaman, seharusnya kalian sudah bisa memikirkan dengan baik konsep dan temanya. Jika Anda ingin ruang tamu yang menyenangkan, mulailah untuk memilih warna pewarna rumah yang sesuai dengan rumah dan juga kemeriahan Anda.

Misalnya Anda memilih-milih warna monochrome atau warna-warna agak terang dan kalem. Misalnya warna tosca yang sekarang ini memiliki banyak peminat. Untuk ruang tamu, jika Anda mampu menabalkan warna yang sesuai, oleh sebab itu Anda akan mendapatkan tertarung yang berbeda dan menghasilkan ruang tamu menjadi lebih nyaman.

2. Aksesoris

Sesudah Anda memilih warna cat yang bagus untuk lapangan tamu, pilihlah beberapa aksesoris yang benar-benar sederhana, minimalis dan mini. Karena mempertimbangkan ruang tamu Anda yang tidak cukup besar, sehingga seharga beberapa aksesoris kecil yang bisa diletakkan atau dipasang.

Anda bisa memilih vas bunga, gambar atau foto yang dipasang di benteng, jam dinding atau bahkan kristal yang bisa memberikan signifikansi luas untuk ruang tamu Anda. Dengan demikian penataan ruang tamu sesuai beserta apa yang Anda inginkan.

3. Penataan barang-barang

Kemudian Anda harus cukup pandai untuk meletakkan barang-barang, misalnya tempat majalah atau koran yang ada diruang tamu, meja kursi tamu, aksesoris serta pernak-pernik yang sengaja Kamu pasang didalam ruang tamu.


Penataan yang rapi dan sesuai akan bisa menyampaikan sentuhan yang cukup indah sehingga menambah kesan bahwa ruang tamu minimalis kalian berbeda dari suasana ruang tamu biasanya,

4. Rancangan lantai

Selain memiirkan penataan, Anda pun juga harus bisa memilih lantai yang sesuai dengan konsep ruang tamu. Misalnya Anda telah memilih warna terang untuk ruang tamu, maka Anda harus memilih warna & desain lantai ruang tamu yang sesuai. Anda dapat memilih lantai dengan warna putih atau bermotif yang sedang mendukung desain ruangan ini.

5. Pemilihan karpet

yang terakhir, Anda mampu memberikan sentuhan karpet imut jika memang letak tilam dalam ruang tamu bisa membuat ruangan tersebut tambah indah dan rapi. Tidak banyak rumah yang mempergunakan karpet untuk ruang tamu mereka, nah Anda dapat memberikan tambahan karpet tersebut agar corak ruang tamu Anda terlihat lebih kehidupan dan nyaman.


Pembuatan desain interior ruang tamu di dalam desain rumah minimalis type 36 ini mudah, olehkarena itu Anda tak perlu memunculkan uang dalam jumlah besar, cukup dengan penataan yang rajin, yang minimalis serta rapi. Jika Anda beroperasi, maka ruangan yang sedikit dan imut ini mampu menjadi ruangan favorit kira Anda bersama keluarga dan tamu istimewa Anda.

Sehabis membaca informasi diatas, kini saatnya Anda belajar mengenai bahan-bahan aksesoris yang bisa diletakkan diruang tamu.


Tips menata aksesoris untuk (bagian) dalam ruang tamu pada model rumah minimalis type 36
Ada beberapa aksesoris yang aman untuk Anda gunakan didalam ruang tamu Kamu. Dan berikut adalah kurang lebih jenis aksesors serta benda yang cocok untuk rumah dengan tipe 36.

1. Vas bunga

Sebagai pemanis ruangan, jangan lupa untuk wajar meletakkan vas bunga di tengah meja tamu. Vas bunga dengan standar minimalis dan warna yang cerah, menyala ini bakal membuat kesan bahwa ruangan Anda ceria, penuh warna & terkesan sangat ramah. Oleh karena itu pilihlah vas bunga yang sederhana dengan warna sekar yang terang serta pilih bahan plastik yang tidak barang-kali kotor serta mudah untuk dibersihkan.

2. Cermin

Kalau Anda ingin memasang nasihat dalam ruang tamu, ada baiknya Anda memilih tempat luar biasa. Memang benar cermin berlangsungberoperasi, berproses, hidup, main, menyala untuk membuat ruang tamu Anda jadi lebih luas, bisa memberikan kesan tenteram, terang serta tamu pula biar bisa menikmati suasana yang hangat tersebut.

Namun apabila Anda belum mampu menata cermin dengan baik, disarankan agar Anda tidak memaksa memasang cermin dari pada nanti kesannya justru kurang bagus di pandang.

3. Jam dinding

Mungkin pemasangan jam dinding sudah sangat wajar dan sering kita temui dibeberapa ruang tamu. Jam dinding yang unik dan menarik dapat diletakkan di dinding serta bermanfaat untuk pengingat waktu sehingga saat harus berpadu-padan dengan tamu pun member bisa mengerti kapan harus menyelesaikan diskusi.

4. Lemari aksesoris

Kebanyakan orang meletakkan lemari aksesoris didalam lapangan tamu, tak ada salahnya jika Anda mencoba trik ini. Hanya saja pilih lemari yang kecil dan minimalis, oleh karena itu hanya aksesoris minimalis sekadar yang bisa diletakkan dalam lemari tersebut.


Misalnya benda-benda kenangan hasil cenderamata dari berbagai daerah atau plakat dari institusi dengan utama yang kecil bisa diletakkan pada lemari ini. Setidaknya di lemari aksesoris berisi informasi tentang kehidupan keluarga Kamu dan ini akan menampilkan betapa ramahnya keluarga Dikau.

5. Bingkai foto

Serta yang terakhir adalah peletakan bingkai foto dalam celah tamu. Jika memang Anda memiliki koleksi foto yang cukup banyak, tak terdapat salahnya memasang foto titisan atau lukisan karya Kamu sendiri sebagai aksesoris pemanis ruang tamu.

Anda mampu memasang foto di pagar dengan pelatakan yang cermat sehingga ruangan tetap tampil luas. Hindari menempatkan foto dengan bingkai yang raksasa karena bisa membuat kesan terik dan tidak nyaman.

Dari berbagai informasi mengenai interior ruang tamu pada rancangan rumah minimalis type 36 yang sudah kami jelaskan diatas, kesimpulannya adalah sebagai pemilik rumah secara tipe 36 ini mesti cukup pandai dalam mensiasati bentuk ruangan yang kecil.

Pilih aksesoris yang bisa menggantikan ruangan tersebut namun beserta catatan, peletakan yang majelis dan sempurna.

Related Posts

Desain Ruang Tamu yang Indah, Nyaman dan Menarik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini