Liburan di Pantai Muara Kintap banyak Pantainya

Disaat kerjaan menumpak dan harus diselsaikan satu per satu itu adalah hal yang paling membosankan dan anda harus butuh liburan karena kalau tidak liburan bisa-bisa anda menjadi setres, liburan bersama keluarga adalah liburan yang sangat bagus tentunya bersama keluarga akan membuat keluarga anda lebih harmonis. Adapun pilihan yang tepat untuk liburan keluarga seperti pantai danau-danau indah karena tidak memerlukan tenaga seperti mendaki gunung.

Pantai Muara Kintap salah satu nya , pantai ini mempunyai 3 titik pantai yang berdekatan cuma berjarak 1km per pantainya nama pantainya pun berbeda-beda ,

1. Pantai yang pertama pantai Muara Cinta :


pantai muara cinta

muara cinta




Pantai ini menyediakan berbagai macam permandangan untuk berfoto besama teman-teman dan keluarga anda, seperti ayuanan muara kintap ini, ada juga Banana bord dan ATV untuk menelusuri panjangnya pantai.

2. Pantai Cemara 1

atv cemara 1

Buat teman-teman yang belum menikah sebaiknya anda kesini dulu karena disini ada janji suci yang perlu anda abadikan bersama pasangan anda.

3. Pantai cemara 2 


cemara 2

cemara dua

foto badut

Pantai cemara 2 ini yang cocok buat kalian yang suka camping dan masak-masakan bersama keluarga atau teman-teman karena tempatnya yang penuh pohon-pohon cemara membuat suasana pantai menjadi teduh dan ditambah lagi angin yang berhembus pasti membuat anda ingin berlama-lama disana. dsini juga sudah dilengkapi penginapan, mushola dan tempat berbilas setelah mandi di pantai.

Mudahnya memilih tempat liburan karena 1 kali jalan bisa 3 titik pantai yang bisa dinikmati untuk alamat lengkapnya pantai ini berada di desa Muara Kintap, Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.


Related Posts

Liburan di Pantai Muara Kintap banyak Pantainya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini