Memilih rumah idaman yang baik untuk keluarga

memilih rumah hunian untuk keluarga.Saat mau membeli rumah hunian tentulah kita begitu kebingungan karena banyak pilihan dan berbagai tipe rumah, adapun harga kadang bisa membuat anda berpikir dua tiga kali untuk memilih sebuah rumah. Sebenarnya memilih rumah hunian itu gampang-gampang susah tergantung kepentingan dan tujuan mencai rumah hinuan untuk apa, misal untuk mendekati tempat kerja, atau sekolah anak, bisa juga untuk agar lebih dekat dengan usaha toko. cara cepat memlih tinggal kunjungi website penjual beli rumah hunian. Semua itu akan Anda atasi ketika sebuah rumah hunian memeliki beberapa syarat ;

Rumah hunian mempunyai listrik
Rumah hunian yang tidak terjangkaunya tiang listrik maka rumah anda pasti tidak akant teraliri listrik kecuali anda ikut atau numpang sama tetangga itupun kadang bisa jauh numpang nya yang akan memerlukan modal tambahan. jadi harus ada Listrik ketika anda memilih rumah hunian.

Sumur atau ledeng
Sumur atau ledeng ini juga wajib ada untuk sebuah rumah  karena air adalah sumber kehidupan kita, untuk minum,mencuci makan dll segala aktifitas bersih-bersih kita membutuhkan air, dan dipastikan juga ketika musim kemarau panjang sumur dan ledeng nya masih ada airnya.

Lokasi
Untuk lokasi sesuai kebutuhan, kalau anda mempunyai anak-anak kecil diharapkan lebih memilih lokasi jangan dipinggir jalan raya, lebih baik lebih masuk ke gang atau ada halaman yang luas karena anak sering bermain kemana-mana dan kadang kita tidak perhatikan, sangat berbahaya kalau mempunyai anak kecil rumah dipinggiran jalan raya.

Lingkungan
Begitu pentingnya lingkungan ini karena akan berdampak kemasa depan Anda dan kelaurga Anda, seperti kata pepatah apabila anda bergaul dengan penjual minyak wangi maka anda akan ikut harum tapi kalau anda beteman dengan tukang bengkel maka anda akan berbau oli. jadi periksalah lingkungan sekitar apakah keseharian yang dilakukan warga-warga, apakah positif atau negaif. cobalah cek lokasi disore hari karena kebanyakan anak-anak bermain di sore hari

Related Posts

Memilih rumah idaman yang baik untuk keluarga
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini