Seperti Ini Cara Transfer Pulsa 3 2016 Ke Telkomsel dan Operator Lain

Seperti Ini Cara Transfer Pulsa 3 2016 Ke Telkomsel dan Operator Lain

Bagi para pengguna ponsel tentu sudah tidak asing lagi dengan beragam operator selular yang ada di Indonesia. Salah satu yang cukup terkenal dan banyak digunakan adalah three atau 3. Operator selular yang satu ini memang dikenal sebagai provider yang menawarkan produk yang sangat terjangkau, terlebih lagi untuk produk internetnya.

Tidak hanya itu, produk pulsanya pun tidak kalah memikat hati para penggunanya. Seperti misalnya produk pulsa berupa cara transfer pulsa 3 2016 ke telkomsel dan operator lain. Provider kartu perdana yang popular dengan layanan always on ini telah menyediakan layanan untuk memudahkan penggunanya melakukan transfer pulsa ke telkomsel maupun ke operator lain.

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa 3 2016

Sebelum mengetahui cara transfer pulsa 3 2016, ada baiknya jika anda memahami terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat ini harus anda penuhi supaya bisa mengirim pulsa ke teman atau keluarga anda. Berikut syarat dan ketentuannya :

Memang tidak bisa dipungkiri, pengguna layanan kartu 3 semakin banyak setiap harinya. Apa lagi produk internet murah yang siap memanjakan para penggunanya. Di zaman digital yang segala macam bentuk aktivitas bisa dilakukan secara online seperti sekarang ini memang sangat membutuhkan produk atau layanan internet yang berkualitas dengan harga murah.

Dengan semakin banyaknya pengguna kartu 3, maka semakin banyak pula yang menanyakan layanan apa saja yang disediakannya. Salah satunya adalah mengenai cara transfer pulsa 3. Sebelumnya, provider 3 memang sudah menyediakan layanan transfer pulsa untuk sesama provider 3 dengan syarat dan ketentuan yang telah dibuatnya.

Untuk pengiriman atau transfer pulsa 3 2016 akan dikenakan biaya tertentu. namun, apabila anda ingin melakukan pengiriman pulsa tanpa biaya, maka anda bisa memanfaatkan aplikasi KUDO. Kudo merupakan salah satu perusahaan digital yang menjadi toko online bagi para pengusaha, ada beragam produk yang ditawarkan. Salah satunya adalah pulsa elektrik. Tidak hanya menyediakan pulsa 3 saja, kudo juga menyediakan pulsa elektrik untuk semua operator baik telkomsel, xl, indosat dan lainnya.
Dengan aplikasi kudo, anda bisa mengirim pulsa kepada semua jenis nomor tujuan. Kudo akan membantu proses pengiriman pulsa secara cepat dan harga yang bersahabat. Tidak hanya mengirim pulsa, melalui kudo anda bisa mendapatkan kebutuhan lainnya seperti membeli pulsa, membeli paket internet dan jutaan produk lainnya.

Kembali lagi pada pembahasan utama kita mengenai syarat dan ketentuan transfer pulsa 3 ke telkomsel dan operator lain. Jadi syaratanya adalah :
  • Pengguna bisa melakukan pengiriman sebanyak 3 kali dalam sehari.
  • Jumlah setiap satu kali transfer maksimal 10.000 rupiah
  • Dikenakan biaya transfer sebanyak 1000 rupiah
Setelah anda memenuhi syarat tersebut, barulah anda bisa melakukan cara transfer pulsa 3 2016. Berikut cara lengkapnya :
  1. Masuk ke menu pesan atau sms diponsel anda
  2. Lalu ketikkan TRF (space) nominal pulsa yang akan ditransfer (space) nomor tujuan yang akan ditransferkan pulsa.
  3. Terakhir kirim ke nomor 123
Sebagai informasi tambahan, bagi anda yang tertarik untuk berbisnis jualan pulsa. sekarang anda bisa melakukannya dengan mudah yaitu dengan mendaftar menjadi agen Kudo seperti yang telah kita ulas sedikit di paragraf atas. Tidak hanya mudah, bisnis pulsa bersama kudo juga akan memberikan banyak keuntungan. Terlebih lagi sekarang ini ada sebuah promosi yang diberi nama POPULER (Promo Pulsa Spektakular), jadi promo ini menawarkan 3 jenis voucher yang bisa anda dapatkan yaitu :

Transaksi Pulsa
Voucher
Rp 5.000.000 s/d 9.999.999
50.000
Rp 10.000.000 s/d 24.999.999
100.000
Rp 25.000.000 ke atas
500.000

Untuk mendapatkan promo tersebut, ada syarat yang perlu anda lakukan. Namun syaratnya sangatlah mudah yaitu cukup dengan menjual pulsa sebanyak-banyaknya. Jika anda penasaran, bisa bergabung sekarang juga dan mulai lakukan transaksi sebanyak mungkin.

Related Posts

Seperti Ini Cara Transfer Pulsa 3 2016 Ke Telkomsel dan Operator Lain
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini