10 Cara Merawat Wajah dengan Baik Supaya Terlihat Segar Sepanjang Hari


Beberapa kebiasaan sangat penting untuk merawat kulit wajah Anda dan memiliki kulit yang bercahaya setiap hari. Apapun jenis kulit Anda saya punya tipsnya, inilah sepuluh kebiasaan penting yang perlu Anda lakukan setiap hari!

1. Perawatan khusus untuk setiap jenis kulit

Untuk merawat dan menjaga kulit Anda, pertama Anda harus tahu jenis kulit wajah anda, pastikan untuk memilih produk yang dirancang khusus untuk jenis kulit Anda. Karena Kulit kering tidak memiliki kebutuhan yang sama seperti kulit berminyak.

2. Beri perhatian khusus pada daerah yang rapuh dan halus

Beberapa bagian wajah Anda Seperti (kontur mata, bibir, dll.) Memiliki kulit yang halus dan rapuh. Mereka membutuhkan perawatan khusus, terutama kontur mata dan bibir. Area seperti itu harus anda perhatikan karena  lebih sensitif dan perlu mendapat perhatian khusus.

3. Pembersihan lembut

Merawat kulit sensitif dimulai dengan membersihkan make-up dengan lembut. Disarankan Agar tidak terlalu menekan kulit saat membersihkan kulit wajah Anda dan untuk menjaga keseimbangan  alaminya pastikan bahan-bahan permbersihnya alami, pastikan juga untuk menggunakan pembersih make-up PH netral, diformulasikan secara khusus untuk membersihkan epidermis Anda dengan lembut.

4. Mata ( area yang sangat bereseko)

Kulit kontur mata sepuluh kali lebih halus daripada kulit di bagian wajah lainnya. Pilih rutinitas khusus untuk membersihkan make-up di area ini. jangan pilih sembarangan pembesih make-up area mata karena sangat beresko infeksi apabila salah pilih pembersih make-up.

5. Masker Pengelupasan kulit sangat diperlukan

Gunakan perawatan Masker pengelupasan yang sesuai kulit wajah anda minimal sekali atau dua kali seminggu. Ini harus dilakukan namun melakukannya dengan lembut dan penuh perasaan. Pilih produk Masker pengelupasan wajah  PH netral, pilih  yang sangat cocok untuk menghaluskan dan memurnikan kulit.

6. Jaga kulit agar tetap lembab 

Dermis terdiri dari 70% air dan epidermis, 15%. Agar kulit tetap lembab dengan baik, perlu kita lakukan g untuk memilih produk perawatan kulit pelembab harian yang menyeimbangkan kadar air di dalam kulit. Anda juga bisa menggunakan masker pelembab secara teratur.

7. memakai make up hypoallergenic

Untuk menghindari risiko alergi terkait dengan penggunaan produk yang tidak sesuai dengan kulit Anda, pilihlah make up hypoallergenic yang diformulasikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan semua jenis kulit dan mata, bahkan kulit sensitif bagus menggunakan make up hypoallergenic.

8. Melindungi dari matahari

Apapun musimnya, pilihlah produk perawatan kulit sehari-hari yang meliputi filter surya atau pelindung dari sinar matahari. Mereka mengurangi efek berbahaya dari sinar matahari, yang mempercepat penuaan kulit.

9. Hati-hati dengan kondisi diluar

Polusi, asap, debu... Semua ini memiliki efek berbahaya pada kulit. Gunakan produk perawatan kulit untuk melindungi kulit Anda dari berbagai macam jenis  kuman yang bertebaran diluar rumah.   bersihkan kulit Anda dengan saksama saat Anda pulang di malam hari atau sebelum tidur.

10. Jangan lupakan bibirnya

Segera setelah Anda merasakan kebutuhan, gunakan krim restoratif untuk bibir. Jangan ragu untuk memberikan kembali ke area yang sangat rapuh ini sesering yang diperlukan.

Lakukan secara rutin cara diatas dan jangan lupa jaga Pola Tidur anda dengan benar. maka wajah anda akan selalu berseri-seri setiap hari tanpa perlu memakan obat-obatan.

Related Posts

10 Cara Merawat Wajah dengan Baik Supaya Terlihat Segar Sepanjang Hari
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini