Tips Jilka Kendaraan Beroda Empat Rusak Atau Mogok Di Jalan Tol

 Bagi masyarakat Jakarta, Jalan tol sudah menjadi salah satu jalan utama yang harus dilewati setiap hari baik untuk urusan bisnis atau pun ke kantor. Namun adakala apabila kendaraan beroda empat kita mengalami duduk kasus mesin rusak atau mogok tentunya hal ini tidak sanggup dihindari. Berikut tips apa yang harus dilakukan jika kendaraan beroda empat mengalami mogok di jalan tol:


 Jalan tol sudah menjadi salah satu jalan utama yang harus dilewati setiap hari baik untuk Tips Jilka Mobil Rusak atau Mogok di Jalan Tol


- Tepikan dan hentikan kendaraan beroda empat ke bab pundak jalan semaksimal mungkin. Bagian pundak jalan hanya dipakai untuk keadaan darurat ibarat mogok, ban bocor, dll

- Nyalakan lampu hazard atau lampu darurat untuk memberitahu bahwa kendaraan beroda empat kita dalam keadaan bermasalah/ atau rusak.

- Pindahlkan semua penumpang ke kawasan yang lebih kondusif secara hati-hati atau sejauh 25 meter dari kendaraan beroda empat yang rusak. Karena ada juga pengemudi bandel yang memakai pundak jalan yang sanggup membahayakan orang lain.

- Pasang tanda setiga pengaman di belakang kendaraan beroda empat sejauh 30 meter.

- Perhatikan keadaan di sekitar kendaraan beroda empat Anda dan pada tanda kilometer berapa Anda berhenti. Hubungi nomor telepon petugas jasa marga atau patroli jalan tol yang resmi untuk meminta santunan biar di derek ke pintu tol terdekat atau bengkel terdekat.

- Hindari memperbaiki kendaraan beroda empat di jalan tol alasannya sanggup tersambar atau tertabrak kendaraan beroda empat yang melaju cepat di sekitarnya dan berbahaya buat Anda dan pengendara lain.

- Hubungi teman atau kerabat Anda untuk memberi tahu keadaan Anda dan sanggup juga untuk membantu menghubungi petugas tol atau jasa marga.


Semoga dengan tips otomotif ini, sanggup membantu Anda dalam keadaan darurat di tol. 

Related Posts

Tips Jilka Kendaraan Beroda Empat Rusak Atau Mogok Di Jalan Tol
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini