Tips Hilangkan Wangi Rokok Dalam Kabin Mobil

Bagi pemilik kendaraan beroda empat yang non-perokok, hal yang paling menjengkelkan dikala masuk dalam kabin kendaraan beroda empat yaitu tercium anyir asap rokok. Tentunya acara mengemudi jadi tidak nyaman dan spray pengharum jadi pelariannya. Namun baunya hanya sebentar, dan anyir rokok muncul kembali alasannya yaitu sudah melekat pada palfon, jok dan karpet. Nah biar baunya cepat hilang dan tidak kembali, ini ada beberapa tips menghilangkan anyir asap rokok dalam kabin mobil yang patut dicoba.

 hal yang paling menjengkelkan dikala masuk dalam kabin kendaraan beroda empat yaitu tercium anyir asap rokok Tips Hilangkan Bau Rokok Dalam Kabin Mobil


1. Bersihkan sampah didalam kabin dengan vacuum cleaner. Kemudian lap semua interior dengan cairan pembersih khusus untuk interior yang banyak dijual di toko aksesoris mobil. B

2. Agar anyir rokok yang melekat rokok pada jok atau karpet tidak kembali, gunakan penghilang anyir berbahan enzim secukupnya dengan cara lap atau oles pada bab plafon.

3. Pada bab kisi ac dan sirkulasi udara, gunakan penetral anyir atau pengharum ruangan. Nyalakan Ac kendaraan beroda empat dan buka semua pintu biar anyir rokok keluar dari dalam kabin.

4. Selain cara diatas, ada juga cara tradisional yaitu dengan daun pandan atau abu kopi yang di diamkan semalam di dalam kabin biar anyir kabin dapat netral kembali.

Semoga tips otomotif singkat ini bermanfaat buat Anda yang mengingkan kabin kendaraan beroda empat bebas dari anyir asap rokok.

Related Posts

Tips Hilangkan Wangi Rokok Dalam Kabin Mobil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini