Tips Menghilangkan Kedaluwarsa Ac Mobil


AC kendaraan beroda empat Anda mengeluarkan bacin yang tidak sedap? Hati-hati dengan hal ini, alasannya ialah dapat mengakibatkan penyakit dan juga dapat mengganggu kenyamanan dalam berkendara. Umumnya penyebab AC kendaraan beroda empat mengeluarkan bacin tidak sedap berasal dari karpet. Lihat juga disini tips membersihkan karpet mobil.  Debu yang menenpel di karpet berputar dan bercampur dengan udara yang ada di kabin mengakibatkan sirkulasi udara menjadi kotor.

 AC kendaraan beroda empat Anda mengeluarkan bacin yang tidak sedap Tips Menghilangkan Bau AC Mobil


 Agar hal ini tidak terjadi pada AC kendaraan beroda empat anda, simak tips menghilangkan bacin ac kendaraan beroda empat berikut ini:

- Sebaiknya jangan terlalu sering membuka beling jendela pada dikala kendaraan beroda empat sedang melaju. Karena debu jalanan yang masuk akan ikut diputar oleh blower AC, yang mengakibatkan sirkulasi AC menjadi kotor .

- Rutin dan sering-sering membersihkan karpet kendaraan beroda empat apalagi untuk Anda yang tinggal di kawasan yang banyak debunya.

- Pada dikala masuk mobil, sebaiknya membersihkan sepatu atau sandal Anda biar karpet tidak terlalu kotor.

- Jangan merokok di dalam mobil, alasannya ialah bacin asapnya dapat melekat di semua potongan ibarat plafon, jok, sampai karpet. Bau asap rokok sangat sulit dibuang dan akan terus berputar.

- Hindari menyimpan masakan di dalam kabin, alasannya ialah baunya akan bercampur dengan udara dikabin.

- Lakukan perawatan evaporator AC dan servislah AC kendaraan beroda empat minimal setiap enam bulan sekali.

- Untuk menetralisir bacin pada kabin, Anda dapat memakai kopi abu yang didiamkan semalam, dan di tempatkan pada beberapa potongan kabin ibarat panel pintu dan kabin belakang.


Ok, semoga isu dan tips otomotif ini bermanfaat untuk kita semua.

Related Posts

Tips Menghilangkan Kedaluwarsa Ac Mobil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini