Tips Merawat Ac Mobil


AC kendaraan beroda empat anda sering rusak atau tidak berfungsi optimal, mungkin dikarenakan tidak mengerti perihal perawatannya. Padahal AC kendaraan beroda empat merupakan hal yang sangat penting sekali untuk dirawat. AC yang optimal menciptakan pengemudi di dalamnya merasa sejuk dan berkendarapun menjadi nyaman.

 AC kendaraan beroda empat anda sering rusak atau tidak berfungsi optimal Tips Merawat AC Mobil

Agar AC kendaraan beroda empat tetap bekerja optimal dan minim dari perawatanya, berikut ulasan cara merawat ac kendaraan beroda empat yang tepat:

Berikut tips merawat AC mobil:

- Perhatikan kebersihan interior mobil, alasannya ini besar lengan berkuasa dengan kinerja Ac mobil. Bersihkan baik itu bab karpet, jok, dan juga bab plafon kendaraan beroda empat sehingga terbebas dari debu.
- Jangan merokok di dalam mobil, Asap rokok dapat menciptakan kerja AC tidak optimal, dan bahkan asap rokok dan bubuk dapat menjadikan kerusakan pada filter AC.
- Sebaiknya tidak memakai parfum kendaraan, alasannya materi kimia dapat meminimalisir kerja AC, namun apabila ingin memakai parfum mobil, pilihlah parfum yang mempunyai izin peredaran produk yang jelas.
- Servis AC secara rutin minimal 8 bulan atau setahun sekali. Hindari menunggu hingga AC rusak gres diperbaiki.
- Gantilah saringan-saringan pada AC kendaraan beroda empat minimal 2-3 tahun sekali.

Semoga dengan tips merawat AC kendaraan beroda empat ini dapat membantu kita dalam mengoptimalkan kinerja AC dan menciptakan AC kendaraan beroda empat lebih awet.Salam tips otomotif (wf)

Related Posts

Tips Merawat Ac Mobil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini