Kulit Cerah dan Pori Tersamarkan dengan Bantuan Lotion Susu Kambing


Memiliki kulit sehat dan terawat merupakan impian setiap orang, terlebih lagi untuk wanita. Namun selain sehat, para wanita juga mendambakan kulit tubuh yang cerah dan berpori kecil agar semakin menarik ketika dipandang. Untuk itulah lotion susu kambing hadir sebagai pemberi nutrisi yang sangat tepat untuk mewujudkan keinginan para wanita.

Kandungan Susu Kambing

Tak hanya bagus untuk mendukung kesehatan organ dalam saja, namun susu kambing juga sudah terkenal sejak puluhan tahun sebagai bahan yang sangat berguna untuk mencerahkan kulit. Kandungan Alpha Hidroxy Acid, beragam vitamin, zat besi, protein, hingga lemak pun terdapat di dalamnya sebagai pendukung nutrisi kulit.

Di samping itu, ternyata susu kambing juga memiliki kandungan PH yag sama dengan kulit. Sehingga ketika diaplikasikan pada berbagai jenis kulit tidak akan menimbulkan masalah. Dengan kombinasi yang pas dari bahan-bahan alami lainnya mampu memberikan dampak dan efek yang sangat memuaskan untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda.

Manfaat

Khasiat pertama dari yang sangat unggul dari susu kambing ini adalah kemampuannya untuk mencerahkan kulit. Hal ini karena kandungan berbagai vitamin di dalamnya seperti A, B, C,  dan D yang sangat baik untuk membantu kulit dalam melakukan proses regenerasi.

Selain itu karena susu kambing memiliki kandungan PH yang sama dengan kulit tubuh manusia, maka hal inilah yang menjadikannya mampu memberikan kelembapan alami dan sekaligus menghilangkan titik-titik kusam di kulit. Tak hanya itu saja, kulit Anda pun akan menjadi lebih halus dan lembut karena kandungan lemak yang lebih kecil sehingga mudah terserap oleh kulit.

Bagi Anda yang mempunyai tipe kulit berminyak, jangan khawatir karena bahan ini juga mampu menjaga keseimbangan air. Kandungan seng di dalamnya membantu kulit tetap terjaga kelembapannya dan menjaganya dari kekurangan atau bahkan kelebihan minyak. Sehingga dengan penggunaan susu kambing ini justru kulit Anda tidak lagi tampak berminyak.


Untuk urusan jerawat, susu kambing juga menjadi salah satu alternative mengobatan yang wajib dicoba. Hal ini karena kandungan Alpha Hidroxy Acid yang merupakan kandungan exfoliant alami yang sangat berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang bersarang di dalam kuit akibat jerawat.

Ketika sel kulit mati hilang, maka proses regenreasi kulit akan semakin mudah berjalan sehingga mampu menghasilkan kulit yang sehat dan cerah alami.Tak hanya itu saja, sabun susu kambing yang diperkaya dengan vitamin dan mineral juga mampu mengatasi peradangan yang sering timbul ketika munculnya jerawat.

Agar kulit senantiasa sehat dan terlindungi dari pengaruh cuaca dan polusi udara, maka kandungan niasain di dalam susu kambing ini sangat dibutuhkan. Selain dapat menjaga lapisan kulit luar atau epidermis dari bahaya kerusakan. Zat tersebut juga mampu melindungi kulit dari bahaya keripun yang sangat dihindari oleh mayoritas kaum hawa.

Rangkaian Produk Susu Kambing

Lotion Susu Kambing dari Velvy hadir dalam beragam rangkaian dan kombinasi untuk mendukng kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Mulai dari campuran Silk & Grape Seed Oil yang memberikan keharuman dan kesegaran ekstra serta kombinasi Royal Jelly & Sun Flower dengan keharuman yang menenangkan dan menjaga elastisitas kulit.

Selain tersedia dalam bentuk lotion, semua varian tersebut bisa Anda dapatkan dalam bentuk scrab serta sabun susu kambing untuk mendukung perawatan kecantikan dan kesehatan kulit Anda setiap hari. Pilihan keharuman yang berbeda mampu membuat Anda rileks dari padatnya aktivitas sehari-hari.

Related Posts

Kulit Cerah dan Pori Tersamarkan dengan Bantuan Lotion Susu Kambing
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini