Rekomendasi Gelang Emas Cantik, Kunci Penampilan Makin All Out

Rekomendasi Gelang Emas Cantik, Kunci Penampilan Makin All Out

Gelang emas yang cantik tentu saja lebih menarik dibandingkan yang biasa saja. Karenanya, perhatikanlah model gelang yang sesuai selera. Usahakan Anda membeli di toko terlengkap demi mendapatkan model yang paling sesuai karena pasti lebih banyak pilihannya di sana. Sebagai rekomendasi, inilah beberapa model yang bisa bikin penampilan makin all out.

1. Classic Stark Bangle

Banyak sekali model gelang dari emas yang direkomendasikan. Salah satu model gelang cantik tersebut adalah classic stark bangle. Gelang cantik yang satu ini terbilang sederhana, namun menarik. Bagi Anda yang tidak terlalu ingin tampil terlalu glamour, bisa memilih dan mengenakan gelang ini.
Desain yang sederhana dengan sisi elegannya tetap mampu membuat penampilan makin all out. Anda bisa menyesuaikan ukurannya dengan ukuran pergelangan tangan. Kesesuaian ini sangat diperlukan agar tetap nyaman saat dikenakan.

2. Gelang Emas Spiral

Model gelang cantik yang sangat diminati berikutnya adalah gelang spiral. Gelang spiral ini memang sederhana, namun tetap elegan. Motif spiralnya sangat cantik yaitu berupa gulungan tipis serta lempengan bermotif lain yang memukau. Gaya perhiasan ala Romawi dan Yunani ini dapat dijadikan salah satu pilihan perhiasan yang elegan.

Kesan elegannya juga sangat nampak dengan sentuhan teknik gold granulation. Teknik ini menghiasi gelang di bagian permukaannya dengan butiran emas kecil dan filigree atau benang emas.

3. Gelang Emas Rantai

Model gelang berikutnya yang sangat digemari adalah gelang emas rantai. Gelang cantik ini sangat sering terlihat karena mempunyai banyak submodel. Tipenya yang beraneka ragam tersebut meliputi rantai terkait, rantai yang dikepang, rantai anyaman, rantai kombinasi, dan rantai box. Setiap gelang rantai tersebut tersedia dalam nilai karat dan jenis emas yang berbeda-beda.

4. Gelang Emas Bermotif Bunga

Salah satu model gelang cantik yang memukau adalah gelang bermotif bunga. Kesan manis dan feminin sangat terlihat dari model gelang yang satu ini. Charm bracelet bermotif bunga ini sangat mengesankan dan sering digunakan sebagai hadiah spesial dari pasangan. Gelang ini seakan menjadi penambah kecantikan seorang wanita yang mengenakannya.

Motif bunga yang menghiasinya terdiri atas berbagai macam. Karenanya, Anda dapat memilih gelang yang motifnya paling sesuai dengan selera. Terdapat motif bunga kecil, sedang, dan besar. Model bunganya juga beraneka ragam. Anda bisa melihat spesifikasi dan gambarnya untuk menemukan produk yang paling sesuai modelnya.

5. Gelang Emas Charmbracelet

Model gelang cantik berikutnya adalah charmbracelet yang sangatlah mempesona. Pesonanya tidak akan pudar, terlebih jika ukurannya sangat pas dengan pemakainya. Model gelang ini sangat mirip dengan gelang rantai, namun bedanya adalah charmbracelet dilengkapi tautan terkait yang membuatnya makin mempesona. Tautan tersebut menjadikan gelang cantik ini semakin diminati.

6. Luxury Bracelet

Apakah Anda gemar memakai gelang mewah? Apakah Anda suka berpenampilan glamour? Luxury bracelet adalah model gelang cantik yang pas untuk tampil memukau dan sangat all out. Kemewahan yang dimilikinya dilihat dari bentuknya yang tebal dan mempunyai hiasan menawan dan sangat mewah. Gelang dari emas yang glamour ini juga dikombinasikan dengan batu mulia.

Kombinasi emas dengan batu mulia tersebut sangat mempercantik desain gelang ini. Paduan mewahnya dengan batu mulia dalam berbagai model dan warna menjadikan gelang ini semakin diminati. Penampilan all out saat acara pesta, resepsi, dan acara berkelas lainnya sangat didukung dengan gelang emas mewah ini.

Ketertarikan mengenai model gelang emas tentu berbeda dari setiap orang. Sebagian besar orang memang melihat keserasian modelnya. Apabila sesuai, pertimbangan selanjutnya adalah ukuran dan harga. Ketersediaan produk di toko terlengkap akan membantu Anda. Blibli adalah salah sati toko online terpercaya yang menawarkan berbagai jenis gelang dari emas dengan harga bervariasi.

Related Posts

Rekomendasi Gelang Emas Cantik, Kunci Penampilan Makin All Out
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini