Tips Membersihkan Plafon Kendaraan Beroda Empat

Selain merawat ac mobil, bab dalam kendaraan beroda empat yang sering luput dari perhatian kita adalah, plafon mobil. Padahal kebersihan plafon kendaraan beroda empat haruslah terjaga. Apabila plafon kotor dan berdebu sanggup menjadikan resiko penyakit. Selain itu dengan membersihkan plafon mobil, kendaraan beroda empat juga terlihat higienis dan nyaman untuk dikendarai.

 bab dalam kendaraan beroda empat yang sering luput dari perhatian kita ialah Tips Membersihkan Plafon Mobil


Apabila salah dalam membersihkan plafon mobil, bisa-bisa plafon kendaraan beroda empat malah jadi kendor, bolong atau sobek. Begitupun juga dalam merawat jok kulit. Makara bagaimana cara membersihkan plafon kendaraan beroda empat yang tepat? Simak tips membersihkan plafon mobil
yang sempurna dibawah ini:

- Bersihkanlah plafon kendaraan beroda empat dengan memakai kain lembut atau lap khusus ibarat microfiber.

- Basahi lap tersebut dengan sedikit air dan lap dengan tekanan yang tidak terlalu keras.

- Apabila terdapat noda pada plafon mobil, sebaiknya gunakan pembersih khusus untuk serat kain.

- Apabila ada noda membandel sebaiknya jangan dipaksa untuk membersihkannya, apalagi dengan memakai materi kimia yang tidak diketahui cara kerjanya, sebaiknya bawa ke jago atau salon kendaraan beroda empat biar mendapat penanganan yang benar.

- Hindari memakai vacuum cleaner untuk membersihkan plafon kendaraan beroda empat alasannya ialah hisapannya sanggup menciptakan plafon Mobil gampang kendur. Jikapun memakai vacuum cleaner, pilihlah mode yang hisapannya ringan.




Related Posts

Tips Membersihkan Plafon Kendaraan Beroda Empat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini